Pembersih Makeup yang Menutrisi Kulit GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER

Micellar water yang satu ini selain membersihkan wajah dia mengandung oil infused dari Argan oil yang dapat merawat kulit wajah. Ini adalah Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water. Penasaran banget dan sudah menanti untuk mencoba Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini  dan pada akhirnya sekarang sudah masuk di Indonesia, produknya sudah bisa dibeli di Sociolla. Tersedia ukuran 400 ml dan 125 ml. Sudah Ngga sabar mau mencobanya??? so here it is my experience using the Garnier Micellar oil-Infused Cleansing Water. 

 
Klaim Produk.

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini berbeda dari micellar water yang lain karena di dalam ingredientsnya terdapat argan oil. Jadi ini adalah 2 in 1 produk pembersih yang tidak hanya membersihkan wajah, tetapi  sekaligus dapat merawat dan memberi nutrisi pada kulit kita saat dibersihkan. Seperti yang kita ketahui Argan Oil membawa banyak manfaat baik pada kulit yaitu: mencegah penuaan, mengobati jerawat, melembabkan kulit, mengencangkan kulit wajah dan masih banyak lagi manfaat lainnya. 

Klaim produk Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini adalah :

1. Teknologi Micelles-nya dapat mengangkat kotoran seperti magnet. 
2. Argan Oil membantu melarutkan makeup sekaligus menutrisi kulit.
3. Formulanya menyegarkan tanpa rasa berminyak dan tidak lengket.
4. Untuk semua jenis kulit. 
5. Untuk membersihkan Face Eyes dan Lips.

What To Expect ?
 Saat saya mencari micellar water ekspektasi dan harapan saya adalah tidak hanya membersihkan & mengangkat makeup di wajah tetapi juga dapat mengangkat eye make-up secara sempurna. Karena sangat sulit menghilangkan Maskara , eyeliner dan eyeshadow terutama yang waterproof. Akan sangat tidak efisien apabila menggunakan produk micellar water dan eye makeup remover dari produk yang berbeda. Jadi yang saya harapkan adalah One bottle does it all. Terutama saat travelling pasti akan menjadi sangat simple tidak perlu membawa banyak-banyak botol pembersih. 
Kemudian ekspektasi saya berikutnya dari micellar water adalah tidak menimbulkan jerawat dan calon jerawat di wajah saya.  Pastinya sedih kan kalau berharap wajah bersih, makeup terangkat tetapi malah menimbulkan masalah kulit baru. Terutama untuk kulit saya yang berminyak apabila produknya lengket dan membuat wajah berminyak pasti akan lebih gampang menimbulkan jerawat dan komedo. Jadi formulanya harus aman dan benar-benar membersihkan wajah secara total. 
Shake Well Before used !!
 Review After I used:
Sebagai pemilik kulit wajah berminyak awalnya saya takut mencoba karena ada kandungan oilnya, tetapi ternyata tidak membuat wajah saya semakin berminyak dan tidak lengket sama sekali. Kulit wajah saya malah terasa segar dan halus setelah menggunakan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini. Kualitas micellar water-nya dalam membersihkan makeup sangat bagus. Makeup wajah terangkat secara menyeluruh, mampu menghilangkan super matte liquid lipstick, efektif membersihkan eye makeup bahkan yang waterproof sekalipun. Tekstur micellar waternya ringan dan ada wangi khas Garnier yang menyegarkan. 
Two Thumbs Up buat Garnier Micellar Water Oil-Infused karena tidak membuat wajah saya jerawatan dan tidak menimbulkan komedo. Serta formulanya saat untuk membersihkan eye makeup tidak membuat mata iritasi dan tidak terasa perih di mata. Efek nutrisi argan oilnya membuat wajah saya terasa halus, moist , bersih dan segar. Formulanya non clog pores sehingga aman untuk pori-pori wajah. Jangan lupa untuk shake shake botolnya sebelum menggunakan, karena kalau tidak argan oil dan micellar waternya tidak tercampur sehingga tidak dapat membersihkan makeup secara sempurna.  
Untuk packaging botolnya ringan dan bahannya kuat sehingga tidak perlu takut pecah saat terjatuh. 
Harga Garnier  Micellar Oil - Cleansing Water ini cukup terjangkau yaitu untuk ukuran 400ml Rp.95.000 dan untuk ukuran 125ml Rp.39.000.

Maskara,eye liner, eyebrow mascara, lipstick matte (left). All wipes and gone (Right).

Final Verdict

Pro
  •  Teksturnya lightweight, tidak berminyak dan tidak membuat wajah lengket.
  •  Membersihkan wajah secara mendalam dan mengangkat makeup.
  •  Efektif membersihkan makeup waterproof. 
  • Membersihkan secara cepat dan menyeluruh, sehingga tidak perlu di swap berkali-kali.
  • Ampuh mengangkat eye makeup (maskara, eyeshadow dan eyeliner) secara total.
  • Tidak membuat iritasi pada mata.
  • Menutrisi kulit menjadi halus dan moist.
  • Tidak menyumbat pori-pori (Non comedogenic).
  • Smells good and fresh.
  • Harganya terjangkau.
  • Packagingnya aman dan tersedia size kecil untuk traveling.

Cons
  • Harus banget di shake well ya?? (ahahaha..if this one count as Cons karena sesungguhnya tidak ada kontra berarti yang menggangu buat saya)
Jadi ini adalah beauty must have yang pasti akan saya repurchase lagi setelah habis. Anyway produknya baru tersedia di Sociolla, khusus untuk pembelian di Sociolla kalian bisa menggunakan kode SBNLALS2 untuk voucher sebesar RP.50.000 setiap minimal pembelian Rp.250.000. It's worth to buy and give a good result to the skin.

Got mine fro SOCIOLLA.

Love,
Annisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP